My Number Six

Kamis, 24 Februari 2011

Arena37c, vol. 287: Wawancara dengan Shou (Agustus 2006)

 

@ Suka cita
Sesuatu yang membuatmu merasa paling bahagia
Shou : Kami mempunyai system di homepage kami sekarang dimana orang2 dapat mengirim kami fanmail, maka aku sering memeriksanya, ini membuatku menaikkan semangatku dan juga mengendorkan semangatku. Aku sangat gembira ketika aku menerima mail dimana orang2 berkata bahwa mereka menerima kekuatan dari lagu2 kami. Adakalanya beberapa orang bertanya “Apakah kamu membacanya dengan baik?”, tetapi aku memeriksanya setiap ada kesempatan aku sering memeriksanya dalam sehari dirumah. Seperti yang disampaikan di homepage, aku tidak bisa secara langsung mengirimkan suatu balasan/jawaban. Masing2 dari semua orang dan setiap kata2nya menjadi energiku, dan menjadi kebahagianku. Dan sungguh pasti, tekananku. Belakangan ini apa yang membuatku sangat senang adalah bertemu dengan J-san [personelnya LUNASEA], yang aku sangat suka dari dulu. Bagiku, mereka seperti Tuhan, mereka adalah orang2 dimana aku tidak akan segan2  kupuja setiap hari, jadi aku secara emosional tergerak. lalu, aku tidak benar2 berbaikan dengan orang tuaku,  tetapi aku bahagia mereka datang dan menyaksikan live kami. Aku mulai berpikir bahwa aku bermaksud melakukan pertunjukan dengan sedikit sikap baik kepada orang tua, sebagai band yang telah menjadi sukses. Aku sangat gembira bahwa orang tuaku dapat mengerti apa yang aku lakukan. Belakangan ini,  keliatannya mereka seperti menggunakan lagu2 ringtone kami (tertawa)
@ Marah
Sesuatu yang membuatmu merasa tiba2 marah belakangan ini.
Shou : Para member adalah orang2 yang tidak mudah untuk marah. Aku sendiri tidak benar2 mudah marah, maka aku benar2 tidak mempunyai argumentasi. Bagaimanapun, sangat banyak waktu aku mendapatkan gangguan dibandingkan tiba2 menjadi marah. Sebagai contoh, ketika aku melihat cewe diatas kereta duduk dan berdandan, atau ketika aku melihat orang2 yang tidak menawarkan tempat duduk mereka kepada yang orang yang lebih tua. Ketika aku melihat orang2 yang melakukan dengan akal sehatnya, secara alami aku mendapatkan gangguan. [oh shou kamu mang orang baik!!]
@ Kesedihan
Peristiwa sedih yang meninggalkan suatu kesan kepada mu
Shou : Aku mungkin hanya berpikir karena Piala dunia telah berakhir, tetapi aku merasa mungkin anak2 muda mempunyai perasaan patriotik yang lemah. Negara lain sangat passionate. Mereka akan berkumpul ketika disana ada festival, tetapi aku merasa bahwa disana terlalu banyak orang2 yang tiba2 mundur. Aku pikir image luar negri kepada Jepang adalah “Mempunyai kebanggaan di Jepang, orang2 yang berjiwa patriotic”. Tetapi kenyataannya, tidak seperti itu. Kamu dapat melihat pandangan dingin semua orang ketika wakil dari Jepang kalah, aku berpikir dibandingkan menjadi sedih , itu adalah kesepian. Dalam kaitan dengan kehidupan sehari2 ku adalah, aku benar2 sedih ketika makanan di kulkas telah kadaluarsa dan aku tidak dapat memakannya. Seperti aku menyerah pada kerakusan, ketika aku berpikir aku ingin makan sesuatu, tanpa disengaja aku membeli sebanyak itu, bahkan ketika aku pergi untuk makan, aku memesan sangat banyak bahwa aku tidak bisa menghabiskannya semua, pada kenyataannya, aku merasa sangat sedih ketika aku tidak bisa makan sesuatu.
@ Kenikmatan
Sesuatu yang kamu akan melihat kedepan dari sekarang.
Shou : Ada banyak hal. Ketika aku melakukan aktivitas bebas di band ku, apakah menjadi sesuatu yang bagus atau sesuatu yang buruk, disana ada waktu ketika masing2 member akan mengisi lagu2 dengan emosi penuh nafsu mereka, sehingga asal dari bunyi mempunyai suatu warna yang berbeda setiap kalinya. Itu kenapa aku menanti2kan jenis bunyinya akan seperti apa di masa depan Alice Nine. yang akan di hasilkan. Seperti kami terpengaruh dan menerima motivasi/dorongan dari satu sama lain, kita secara berangsur2 akan bertransformasi. dari awal, aku belum pernah benar2 menyukai music keras. Aku menyukai lagu2 dengan penuh kasih, dan terus terang aku tidak menyukai music keras tetapi karena member yang lain mempengaruhi maka dinding tersebut berangsur2 menghilang. Seperti kamu menghilangkan dinding, banyaknya berbagai hal yang kamu ingin ekspresikan atau berbagai hal yang ingin kamu perluas, aku pikir itu akan menjadi sangat bagus jika band atau pandangan music diri sendiri dapat menjadi lebih bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar